Helmy Sungkar : Saya Sangat Senang Dikunjungi Teman Teman

Minggu, 21/04/2019 19:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Acara inti kunjungan ke kediaman Helmy Sungkar di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019) dimulai pukul 17.00 WIB.

Itu setelah teman-teman dari komunitas balap 3 zaman mulai berkumpul, dan mengambil posisi di pekarangan terbuka rumah Helmy Sungkar tersebut.

Diantaranya tampak Rio Sarwono, Dolly Indra Nasution, Bambang Sudirdja, Benny Hidajat, Steffi Bilianto, Fully Azwar, Lanang Damarjati, Ipung Purnomo, Toddy Andries, Adhe Radikto, Yona, Rulin Purba, Yoyo Cempel Yatti Suhaemi, Nuky hingga Baby Azka.

Dibuka oleh Soebronto Laras, tokoh senior dan bos Indomobil  mewakili teman-teman komunitas balap 3 zaman.  Dilanjutkan dengan tiap lilin oleh Helmy Sungkar yang berulang tahun ke-67.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia, sahabat-sahabat masih peduli dengan saya. Semoga kita bisa terus menjalin tali silaturahmi,” ujar Helmy dengan mata berkaca-kaca.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, temu kangen, dan berbagi cerita antar para komunitas balap 3 zaman. (bs)   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas