Berbagai Layanan Digital Andalan Telkomsel di IIMS 2019

Minggu, 21/04/2019 21:51 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Dengan semangat #TerusBergerakMaju, hadirnya Telkomsel ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital untuk segmen pasar yang lebih luas. 

Kolaborasi dengan IIMS membuktikan produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif. 

“Kami percaya konsumen dan pelaku industri otomotif, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” sambung Nirwan Lesmana,  Vice President Brand & Communication Telkomsel.
 
Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan berbagai layanan digital di experience booth di Center Piece of Carni. 

Salah satu layanan unggulannya adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif. Yaitu “Telkomsel FleetSight” yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. 

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”. 

Ada undian grand prize satu unit mobil DFSK Glory 560 Luxury yang merupakan model paling baru untuk setiap transaksi yang dilakukan pengunjung di booth Telkomsel. Grand prize akan diundi pada hari terakhir IIMS 2019. (hilary) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas