Telkomsel IIMS 2019, Jadi Panggung Perdana DFSK Glory 560

Minggu, 21/04/2019 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile selalu agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia, belum lama ini resmi meluncurkan SUV terbaru yakni DFSK Glory 560 di Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26 Maret lalu.

Selang beberapa hari kemudian, PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya mengumumkan harga resmi DFSK Glory 560. SUV yang mengusung mesin 1.5L turbocharger ini dijual mulai dari rentang harga Rp 210 juta sampai Rp 270 juta (otr Jabodetabek).

Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar mulai tanggal 25 April hingga 5 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dipastikan akan menjadi pentas perdana Glory 560 untuk bisa dilihat banyak orang dan semakin dekat dengan konsumen.

Presiden Direktur PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengaku optimis, DFSK Glory 560 akan diterima baik oleh pencinta SUV tanah air. Karena berdasarkan tren yang ada, permintaan SUV di pasar Indonesia terus meningkat.

"Industri otomotif Indonesia terus naik. Saat ini banyak konsumen yang tadinya menggunakan MPV sudah mulai upgrade dan beralih ke SUV, karena itu kami tetap optimis apalagi DFSK Glory 560 ini kita hadirkan sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen Indonesia," kata Franz Wang.

DFSK Glory 560 memiliki empat unggulan yang tidak kalah dari SUV lain, yakni desain bergaya Eropa dan bergaya maskulin. SUV ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, nyaman, aman, dan smart, serta interior mewah di kelasnya. Mesin bensin 1,5 liter turbo dengan transmisi otomatis CVT membuat Glory 560 menjadi kendaraan tangguh di segala medan. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo