Lini Produk Datsun CVT akan Tampil di Telkomsel IIMS 2019

Selasa, 23/04/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lini produk Datsun CVT akan tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Di ajang tahunan ini, Datsun Indonesia akan menghadirkan New Datsun GO dan New Datsun GO+ serta model compact crossover Datsun CROSS. 

Ketiganya merupakan komitmen Datsun dalam menghadirkan pilihan guna memenuhi kebutuhan berkendara bagi kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.

Ketiganya akan tampil dalam kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif. 

Kepraktisan mobilitas bersama Datsun kini semakin lengkap dengan smart technology melalui fitur terbaik di kelasnya, yakni X-TRONIC CVT (continuously variable transmission).

Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

“Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” tambahnya.

Menurutnya konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. 

Selain di ajang IIMS 2019, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di jaringan diler Datsun di seluruh Indonesia.

Datsun juga memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan