All New Kona akan Jadi Bintang Hyundai di Telkomsel IIMS 2019

Selasa, 23/04/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keikutsertaan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di ajang bergengsi IIMS 2019 merupakan cerminan antusiasme dan komitmen Hyundai untuk tetap menjadi salah satu pemain penting di Industri otomotif Indonesia. 

Serta senantiasa memberikan indikasi yang optimis dan positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional. 

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah terus berpartisipasi dalam pameran-pameran berskala nasional dan regional seperti IIMS 2019,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI. 

“Partisipasi kami kali ini ingin menampilkan produk dan modeI-model terkini yang cocok bagi pasar dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambahnya. 

PT HMI juga mengundang masyarakat untuk hadir di booth Hyundai pada ajang IIMS 2019 yang berlokasi di Hall A-6 mulai tanggal 25 April 2019 untuk menyaksikan bersama Public Launching All New Hyundai Kona

Dimana All New Kona akan jadi bintang pameran di booth Hyundai di ajang Telkomsel IIMS 2019 nanti. 

Total ada delapan unit model Hyundai yang akan ditampilkan. Tiga unit All New Hyundai Kona, dua unit All New Hyundai Santa, New Hyundai H-1, New Hyundai Tucson dan Hyundai Grand i10 masing-masing satu unit.

Selain memajang model terbaru, ada sejumlah kegiatan promosi menarik yang bakal disuguhkan Hyundai. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan