Wow, Diskon 30 Persen & Cashback Jutaan dari V-kool di Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 24/04/2019 11:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali membuktikan performanya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 201. 

V-Kool akan kembali ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019.

Pada Telkomsel IIMS 2019 ini V-Kool memberikan promo khusus potongan harga (discount) 30% dan aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan setiap pembelian V-Kool full (depan, samping dan belakang).

Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool sampai dengan Rp. 500.000,-. 

Sedangkan untuk pembelian V-Kool Paint Protection Film, konsumen bisa mendapatkan cash-back sampai dengan Rp. 2.500.000,- khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool

Kemudian bagi pecinta kopi kekinian, kini terdapat pilihan kopi baru yang akan hadir di jajaran menu V-Kool Lounge. 

Untuk mendapatkannya, konsumen tinggal mengikuti tantangan dengan mengunggah foto ke instagram disertai caption yang berhubungan dengan kehadirannya di V-Kool Lounge. 

Setelahnya, Konsumen akan mendapat langsung satu buah kopi kekinian.

Bagi pengunjung IIMS 2019 yang datang ke V-Kool Lounge, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman.

Yuk, mampir ke Booth V-Kool di IIMS 2019. (anto)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5