Truk Sebesar Rumah Sudah Tiba di Lokasi Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 24/04/2019 15:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal satu hari lagi.

Elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, jika tahun lalu ada El Toro Loco Monster Truck, maka tahun ini akan ada IIMS Off Highway Truck yang akan menjadi bintang pameran.

IIMS Off Highway Truck atau yang biasa dikenal sebagai truck berukuran besar adalah suatu konten terbaru yang akan dihadirkan di IIMS 2019

Truk ini dicirikan dengan ukuran besar karena biasa digunakan untuk mengangkut bahan-bahan pertambangan di medan Offroad, bukan peruntukkan jalan raya biasa mengingat dimensinya yang jauh lebih besar dari truk biasa. 

Tidak hanya menghadirkan truck besar ini saja, IIMS 2019 juga membuat games untuk para penguniung yaitu JUMP HAND. 

Cara berlomba di games ini yakni melompat lebih tinggi dan menempelkan tangan yang sudah di warnai ke bodi truck setinggi lima meter ini. IIMS Off Highway truck ini digadang bakal jadi magnet pameran. 

Kabar terkini dilansir @iims_id, truk sebesar rumah bermerek CAT 777e ini sudah merapat di lokasi pameran Telkomsel IIMS 2019

Truk ini memiliki dimensi yang besar, bahkan untuk kapasitas bahan bakarnya, bisa mencapai 1.140 liter. CAT 777e merupakan kendaraan yang kerap digunakan untuk industri pertambangan. 

Dump truk ini mampu mengangkut beban puluhan ton dengan ukuran bak yang mencapai puluhan meter. 

Ayo, cari truk super besar ini di lokasi pameran dan ikuti games-nya. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!