Andi Gilang Jadi Pebalap Paling Muda di Suzuka 4H

Rabu, 22/07/2015 21:10 WIB

mobilinanews.com (Suzuka) – Andi Farid Izdihar yang karib disapa Andi Gilang menjadi pebalap termuda dalam list peserta Suzuka 4Hours Endurance Race yang akan digulir Jumat (24/7).

“Kalau diperhatikan di kolom umur, nama Andi termasuk yang paling muda loh. Umurnya baru 17 tahun,” ujar Anggono Iriawan, manager motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor (AHM) kepada mobilinanews Rabu (22/7).

Andi yang asal Bulukumba, Sulawesi Selatan akan berduet dengan Aditya Pangestu memperkuat tim Astra Honda Racing Team. Tim dari Indonesia itu berada di list 7.

Selain Andi dan Aditya,  AHM juga mengirimkan Dimas Ekky Pratama ke Jepang. Dimas Ekky memperkuat tim Satu HATI Honda Team Asia bersama Azlan Shah (Malaysia) dan Ratthapong Wilairot Thailand.

andi

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik