V-Kool Tawarkan Paket Kaca Film Lengkap di Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 24/04/2019 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali membuktikan performanya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 201. 

V-Kool akan kembali ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019.

V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film secara lengkap. Konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Series, Gold Series dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya konsumen akan mudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang. 

“Pilihan Gold Series dan Silver Series ini kami sediakan untuk memenuhi permintaan pasar kaca film Indonesia, tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki,” lanjut Linda. 

Lanjutnya, Gold Series dan Silver Series merupakan produk kaca film V-Kool dengan spesifikasi yang berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang dimiliki V-Kool saat ini.

V-kool juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film

Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.

Berkaitan dengan hal itu, V-Kool menyediakan fasilitas cek-up kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-Kool di IIMS 2019

Konsumen dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-Kool untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!