Lampaui Ekspektasi, All New Ertiga Menambah Kuota Produksi

Rabu, 24/04/2019 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Permintaan terhadap All New Suzuki Ertiga ternyata melampaui target dan ekspektasi. Akibatnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  harus meningkatkan kuota produksi guna memenuhi permintaan yang tinggi tersebut. 

"Kalau awalnya hanya ditargetkan 2.000 unit per bulan, sekarang menjadi 3.500 unit. Memang pada 2 bulan lalu,  kami sempat kewalahan terhadap permintaan konsumen," ujar Makmur,  Sales Director PT. SIS kepada mobilinanews di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Namun mulai bulan ini, kapasitas produksi untuk kendaraan segmen MPV tersebut telah disesuaikan permintaan pasar. Makanya Makmur menyebutkan sudah kembali normal. 

Terkait menjelang Pilpres kemarin di mana permintaan akan kendaraan cenderung stagnan, Makmur tidak sepenuhnya setuju. 

"Mungkin ada yang wait & see jelang Pilpres,  tapi itu hanya para konsumen yang telah memiliki mobil lebih dari satu. Tidak berlaku untuk yang baru ingin memiliki mobil kali pertama, tetap aja beli dong," terangnya. 

Secara umum,  tanggapan & animo konsumen sangat positif terhadap produk andalan All New Suzuki Ertiga. 

Apalagi akan ada pameran otomotif berskala akbar dan international Telkomsel IIMS 2019 yang akan mulai dihelat esok Kamis (25/4/2019) untuk press day hingga Minggu (5/5/2019) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan