Ria Sungkar : Insyaallah Pak Helmy Bisa Hadir di Talk Show IIMS

Kamis, 25/04/2019 20:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Insyaallah, diusahain Pak Helmy bisa semangat hadir," ungkap Ria Sungkar, istri Helmy Sungkar kepada mobilinanews. 

Tentu ini terkait dengan acara Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi besutan mobilinanews bekerjasama dengan PT Dyandra Promosindo, yang akan dihelat pada Rabu, 1 Mei 2019 di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Awalnya, undangan ditujukan kepada Ria Sungkar, Rifat dan Rizal Sungkar, dianggap bisa menjadi representasi keluarga pembalap legendaris tersebut. 

Kenapa tidak mengundang sang maskot Helmy Sungkar, karena pertimbangan kesehatan mantan promotor balap paling top PT Trendypromo Mandira itu. 

Namun rupanya Pak Helsung mengetahui undangan terkait acara yang akan dilangsungkan di arena Telkomsel IIMS 2019 tersebut. 

Dan, selain kesehatannya makin membaik, justru bisa berkumpul dengan komunitas motorsport membuat Pak Helsung makin bersemangat. 

Sehingga telah dikonfirmasi pada acara yang akan dipandu MC motorsport paling beken Ricky Sitompul bertandem dengan Tiara Sadikin itu keluarga Sungkar akan hadir 4 orang ternasuk sang maskot Helmy Sungkar.

Wah,  bakal seru nih.  (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo