Mitsubishi: Andai Xpander Limited Sukses, Akan Berlanjut dengan Dress Up Berbeda

Kamis, 25/04/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran Telkomesel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang baru saja dibuka Kamis (25/4) di JIExpo Kemayoran dijadikan Mitsubishi untuk tes pasar varian Xpander edisi terbatas.

Seperti yang ramai diberitakan, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Xpander Limited dengan tambahan beberapa aksesoris yang membuat Xpander semakin seksi dan sporty.

Bahkan sebelum IIMS 2019, PT MMKSI lebih dulu merilis teaser video Xpander Limited yang membuat banyak konsumen penasaran.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menegaskan unit Xpander Limited hanya dibatasi 1000 unit. Lalu bagaimana jika 1000 unit tersebut ludes?

"Ini kan edisi terbatas, ya hanya 1000 unit. Kalaupun memang animonya bagus. Mungkin nanti akan ada lagi, tapi dengan konsep dress up yang berbeda," jelas Irwan Kuncoro, Kamis (25/4) di sela-sela peluncuran Xpander Limited, Kamis (25/4) di booth Mitsubishi.

Irwan sendiri mengaku optimis dengan konsep dress up Xpander Limited saat ini. Pasalnya sebelum pembukaan IIMS sudah banyak konsumen yang tertarik.

"Optimis bakal laris. Ini kan baru launching tapi sudah ada beberapa konsumen yang tertarik, sudah ada yang tanya. Tapi tanpa melihat unitnya langsung mereka tentu belum putuskan," beber Irwan. 

Xpander Limited dikembangkan dari basic model Xpander Ultimate transmisi otomatis. Di sisi interior, Xpander Limited mendapat sentuhan kemewahan dengan penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Sedangkan di sisi eksterior terdapat penambahan Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan