Wow, V-Kool Pajang Lamborghini di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 25/04/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali membuktikan performanya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 201. 

V-Kool kembali ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019.

Selain memajang aneka display produk unggulannya, V-Kool juga menampilkan Heat Tunnel untuk pengunjung supaya dapat merasakan langsung performa dari kaca film yang dijajakan. 

Ada juga V-Kool Lounge yang disediakan bagi konsumen V-Kool, pilihan minuman kopi terbaik bisa dicoba disini. 

Yang menyita perhatian, yakni display mobil jenis supercar Lamborghini Aventador modifikasi yang merepresentasikan produk terbaru V-Kool

Yakni V-Kool Paint Protection Film (PPF), produk premium kualitas tinggi yang ditujukan untuk perlindungan bodi mobil. 

Menariknya, display yang menghiasi lahan mobil ini dirancang menyerupai workshop pengerjaan PPF di V-Kool Premium Outlet di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

V-Kool memang berkelas dan berkualitas. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi