Pijat dan Cukur Rambut, Sajian Spesial di Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 27/04/2019 01:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ringan, tapi bolehlah mengapresiasi ide menghadirkan jasa massage dan barbershop di Telkomsel IIMS 2019. Itu sejarah baru dalam tradisi IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Jasa ini cukup membantu pengunjung yang kelelahan menjelajahi Hall A sampai D yang jika dihitung jarak tempuhnya bisa berkilometer.

Ya, pasti rada kaku yang namanya urat kaki. Kepala pun bisa pening melihat begitu banyak tawaran menarik dari para eksibitor. Barangnya oke-oke, harganya promosi!

Jika sudah begitu silakan mampir ke wilayah Sophee, yang salah satu sponsor pameran ini.

Dengan desain bertema karnival, Sophee berkolaborasi dengan Plossa untuk memberikan layanan massage. Produsen aroma therapy itu menyediakan 3  terapis yang siap merefleksi telapak kaki pengunjung.

Jika mau, bisa lanjut ke bagian kepala, leher dan punggung. Segar dan badan pun harum oleh aroma minyak yang tersedia beberapa macam. Usai prosesi ini silakan menjelajah lagi, dijamin bisa dua putaran.

Dalam booth yang sama, pengunjung juga bisa potong rambut dengan model yang diinginkan. Untuk ini Sophee menggandeng Chief Barbershop. 

Kedua layanan itu gratis. Syaratnya mudah. Cukup membeli produk Plossa dengan jumlah berapa saja atau membeli  pomade Chief dengan minimal transaksi Rp 100 ribu. Dan transaksi itu wajib dilakukan lewat aplikasi Sophee. Gampang kok, tinggal diunduh!

"Ini layanan privilege bagi pengguna kami. Setiap pengguna Shopee tinggal tunjukkan aplikasi yang sudah di-download di HP. Selain massage dan barbershop, kami juga sediakan arena main game dan bisa langsung main game dengan banyak pilihan model," terang Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Yuk dicoba! (rnp)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi