Dari Kecil Demas Agil Nonton Agus Djohansyah Balap

Sabtu, 27/04/2019 04:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu pembalap 3 generasi yang memastikan bakal menjadi nara sumber pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi adalah anak bapak, pembalap serbabisa Demas Agil dan Agus Djohansyah. 

Demas adalah pembalap serbabisa yang telah 10 kali menyandang gelar juara nasional dari beberapa cabang olahraga motorsport. 

Saat ini Demas adalah pembalap Toyota Team Indonesia yang fokus di kejurnas balap mobil ISSOM di Sentul. 

Sedang Agus Djohansyah,  sang ayah kini merupakan salah satu pengurus Pengprov IMI DKI sebelumnya dikenal sebagai pembalap serbabisa pula,  diantaranya pernah sebagai offroader,  pereli hingga slalom. 

"Dari kecil udah nontom papa balapan. Terus di rumah juga mainannya mobil-mobilan dan jadi kepingin," buka Demas kepada mobilinanews. 

Lalu,  mengawali latihan balap di gokart Speedy Karting Pancoran. "Dari situ,  akhirnya dibimbing sama bokap," lanjut Demas. 

Demas bersama Agus Djohansyah akan ambil bagian pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi gelaran mobilinanews dan PT. Dyandra Promosindo pada Rabu, 1 Mei 2019 di Telkomsel IIMS 2019, JI-Expo Kemayoran,  Jakarta.

Acara akan dipandu MC kondang Ricky Sitompul dan Tiara Sadikin. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060