Aplikasi MyWuling+, Wuling Semakin Dekat Dengan Konsumen

Sabtu, 27/04/2019 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai layanan purnajual. 

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini Wuling turut memperkenalkan aplikasi MyWuling+ yang menyediakan fasilitas yang didapat dari layanan berbasis aplikasi ini.

Aplikasi mobile ini mengusung konsep ‘easy, connect, and up-to-date’, menyediakan ragam informasi seputar kendaraan Wuling dan pendukungnya.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” 

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. 

Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam. 

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. 

Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi.

Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan instalasi MyWuling+, aplikasi ini sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. 

Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin. Komplit banget, nih. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka