Telkomsel IIMS 2019 : Eh, Ada APM Jualan Mobil Seken!

Sabtu, 27/04/2019 16:37 WIB

mobilinanews  (Jakarta) - Kali ini pameran otomotif terbesar di Indonesia ini tak hanya menghadirkan ragam mobil baru. Ada juga bekas pakai alias seken. Dan,  tentu saja tak sembarang seken.

Selain mendisplay 11 type terbaru dan terbaiknya, kali ini PT BMW Indonesia juga coba sasar segmen pasar used car melalui program BMW Premium Selection (BPS).

Berlokasi di Hall B, BPS merilis berbagai type selektif yang tak kalah kinclong dibandingkan mobil baru.

Ada X3 lansiran 2012 dan beberapa seri 3 dan 5 hingga tahun buatan 2016. Kondisi dijamin mantap karena ini program langsung di bawah APM, bukan diler.

BPS ini tentu juga punya sasaran selektif. Yakni, mereka yang mencari serial BMW tertentu untuk dipakai ataupun sebagai koleksi.

Seperti halnya mobil-baru pajangan BMW di Hall D, used car ini juga bisa dicicil dengan bunga 4,58 dan 5,68%. Transaksi bisa langsung di tempat.

"Semuanya selection item dan semua bagian dalam kondisi prima. Ada garansinya," ujara Raffi Akbar Oekasah dari pihak PT BMW Indonesia.

Ia pun menjamin harga jual BPS-nya sangat kompetitif dibandingkan harga pasar.

Nah, para kolektor yang ingin melengkapi koleksi silakan meluncur ke Telkomsel IIMS 2019. Selepas pameran harga bisa saja berubah lho! (rnp)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan