Meluncur di Telkomsel IIMS 2019, Ini Target Honda Untuk New BR-V

Sabtu, 27/04/2019 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) berharap bahwa New Honda BR-V yang baru saja diluncurkan di hari pertama Telkomsel IIMS 2019 bisa diterima oleh konsumen tanah air.

Dengan penyegaran yang cukup banyak, New Honda BR-V diprediksi bakal memberikan pengalaman baru untuk konsumen.

Namun demikian, saat ini HPM menargetkan penjualan New Honda BR-V masih sama dengan tahun lalu di angka 500 unit per bulan.

"Kita gak ada pasang target, kita masih wait and see. Kita total market sekitar 1 juta, jadi kita wait n see aja dulu. Untuk awal-awal target kita 500 unit per bulan, sama seperti tahun lalu," ujar Jonfis kepada redaksi mobilinanews.

Ia menambahkan bahwa BR-V dengan Mobilio memiliki kesamaan dalam hal kategori segmen market yang ingin dituju.

"Sama dengan Mobilio, konsumen kita terbagi ada di segmen loyal konsumen, smart buyer, dan tren seeker. BR-V ini kan sudah cukup lama juga, karena itu refreshing tetap diperlukan," lanjutnya.

New Honda BR-V mendapatkan beberapa penyegaran antara lain new LED DRL, new black front grille design, new fog lamp garnish, new front bumper design, serta new front under spoiler yang menunjang tampilan depan.

Sisi belakang juga mendapatkan penyegaran lewat tambahan new rear bumper design, new rear under spoiler. Semakin gagah, New Honda BR-V kali ini memakai velg alloy 16 inchi yang dinamis.

Tak hanya sisi eksterior, bagian interior juga mengalami improvemet seperti new dashboard panel, touchscreen display 8 inchi, new tweeter speaker, new one push ignition system. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik