Telkomsel IIMS 2019 : Alvin Akan Hadir Bersama Avila Bahar di Talk Show

Minggu, 28/04/2019 11:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Alvin Bahar akan hadir bersama putranya, Avila Bahar pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019

Menariknya, meski beda generasi, prestasi Avila sudah menguntit sang ayah yang telah mengoleksi 7 gelar juara nasional balap mobil ini.

Terbaru, keduanya turun di kelas yang sama ITCR Max pada 7 April lalu di Sentul International Circuit, Bogor.

Avila finish ketiga, sedang Alvin Bahar finish keempat seri 1 event balap mobil ISSOM 2019. 

Mereka juga memperkuat tim berbeda. Alvin di Honda Racing Indonesia, sedang Avila direkrut ABM Motorsport mulai musim ini.

Diprediksi, prestasi siswa kelas 2 SMA Bakti Mulia 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang baru ultah ke-17  ini bakal terus menanjak. 

"Ya, kami akan bersama Avila ke acara yang dihelat mobilinanews dan Dyandra Promosindo. Masih kami pertimbangkan, akan membawa 2 mobil atau cukup satu. Yang jelas, kami apresiasi acara Talk Show dengan pembalap berbeda generasi ini," ungkap Alvin.

Dengan kepastian kehadiran Alvin & Avila, diperkirakan acara ini yang akan berlangsung pada Rabu, 1 Mei 2019 mulai pukul 16.00 WIB ini bakal makin seru serta meriah.

Yuk ah ke Telkomsel IIMS 2019. (bs)

  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060