Telkomsel IIMS 2019: Modal Rp 10 Juta, Sudah Bisa Bawa Pulang Kendaraan DFSK

Minggu, 28/04/2019 18:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK menghadirkan skema kepemilikan kendaraan khusus selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Cukup dengan modal Rp 10 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang kendaraan DFSK.

Beberapa skema down paymet (DP) rendah dimulai dari DFSK Super Cab dengan DP Rp 10 juta. Untuk DFSK Glory 580 dengan DP Rp 27 juta, sedangkan untuk Glory 560 bisa dibawa pulang konsumen dengan hanya membayar DP sebesar Rp 49 juta.

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK bisa didapat dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas. Perlu dinggat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Selain program DP rendah, DFSK juga memberikan layanan aftersales berupa Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi