Service Booking Card Mitsubishi XPANDER Direncanakan Ekspansi Hingga Daerah Pelosok

Senin, 29/04/2019 20:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan memperluas cakupan dari produk Service Booking Card XPANDER yang menawarkan benefit tambahan untuk konsumen Mitsubishi XPANDER.

Service Booking Card XPANDER ini diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2018 lalu dan baru mengcover konsumen area Jabodetabek. Service booking card ini berbentuk E Money, karena Mitsubishi memang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Benefit yang didapatkan konsumen melalui layanan service booking ini berupa top up uang elektronik di kartu e money (Service booking card) di setiap melakukan service rutin. Pada free service pertama konsumen mendapat top up Rp 20.000, lalu di free service kedua mendapat top up Rp 50.000, dan terus bertambah hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 Km.

Angela, selaku Aftersales Service MMKSI mengatakan pihaknya memang berencana memperluas layanan Service Booking Card di seluruh Indonesia di bulan Mei ini. Namun saat ini pihak MMKSI masih mereview karena beberapa pertimbangan.

"Apakah ini bisa kita buat secara nasional memang harus direview kembali, karena untuk E Money nya sendiri di daerah-daerah terpencil memang agak sulit ya. E money ini kan identik untuk e toll card, sedangakn coverage XPANDER kan cukup besar hingga pelosok-pelosok yang tidak ada jalan tol serta tidak ada merchant yang mendukung pemakaian E Money," jelas Angela di booth Mitsubishi, pameran Telkomsel IIMS 2019, JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Angela menambahkan, jika memang harus memperluas cakupan hingga ke daerah-daerah pelosok, kemungkinan ada sedikit perbedaan dalam hal benefit.

"Jadi kondisi ini yang kita pikirkan, untuk kota-kota besar sih sebenarnya udah bisa dipakai dan bahkan layanan Service Booking Card XPANDER ini sesuai dengan ekspektasi kami. Tapi yang dipelosok-pelosok ini yang kita pikirkan bagaimana benefitnya. Apakah kita kerjasama dengan yang lain atau menggunakan konsep yang sama tapi dengan benefit tambahan untuk daerah yang pelosok tadi, masih kita pikirkan," tutupnya. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan