Graham Jarvis Juara Dunia Freestyle Enduro Siap Gemparkan IIMS 2015

Kamis, 23/07/2015 16:06 WIB

mobilinannews.com (Jakarta)  - Graham Jarvis, juara dunia freestyle asal Inngris siap unjuk kebolehan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta,  Agustus 2015.

“Kami sudah deal dengan Husqvarna untuk mendatangkan Graham Jarvis ke IIMS 2015. Gelaran in i kolaborasi Pengprov IMI DKI, Husqvarna dan Dyandra promosindo,” ujar A Judiarto, ketua umum Pengprov IMI DKI kepada mobilinanews.

graham-jarvis-dalam.jpg" alt="gra" title="ham" width="400" height="266" />

Menurur Judiarto, Graham yang juara dunia freestyle enduro dan ekstrim offroad itu tidak hanya akan berfree style ria di gelaran pameran otomotif terakbar itu. Juga coaching clinic dan dinner.

“Maka itu tidak hanya memberi hiburan bermutu, juga memberi kesempatan para freestyle dan offroader Indonesia untuk berguru dengan master freestyle yang sudah tidak asing lagi itu,” lanjut Judiarto yang mantan crosser nasional itu.

Sementara itu Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan bahwa atraksi Graham Jarvis akan menjadi salah satu magnet di IIMS 2015. “Ini bentuk suguhan hiburan sekaligus edukasi dari kami.  Bagi yang berminat  ikut coaching clinic dan dinner, bisa mendaftar ke Dyandra dan Pengprov IMI DKI,” sebut Kohen, sapaan karibnya.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman