Truk Hino Cetak Penjualan Memuaskan Sampai Maret 2019

Selasa, 30/04/2019 11:23 WIB

mobilinanews (Pangkalan Bun) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main distributor truk dan bus Hino asal Jepang, berhasil meraih prestasi terbaik pada pada Maret 2019 ini. 

Hino mencatatkan diri menjadi Truk No 1 di Indonesia berkat torehan penjualan sebanyak 3.038 unit selama bulan maret 2019 dan lebih banyak diantara penjualan truk merek lain. 

Penjualan Hino untuk area Kalimantan Tengah juga memiliki hasil yang sangat baik dimana Hino New Generation Ranger berhasil meraih market share sebesar 61.5% pada periode tahun 2018 lalu.

Menjadikan Hino truck meraih posisi market leader medium duty truck dalam 19 tahun terakhir ini di Indonesia. 

Sementara itu untuk segment light duty truck, Hino New Dutro juga meraih hasil yang baik dengan menduduki market share 25.8%. 

Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi no 1 bagi pelayanan Hino

Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

“Bahwa Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual,” Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Guna mendukung perfoma penjualan yang cukup baik di awal tahun ini, PT HMSI mendukungnya dengan peningkatan dealer-dealer yang sudah ada dan yang baru.

Salah satunya HMSI bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (29/4). 

Sebelumnya dealer ini hanya memiliki fasilitas penjualan, kini dealer Hino Pangkalan Bun sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Diler 3S (sales, service, spare part).

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh,” jelasnya. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24