TeckWrap Indonesia Buka Peluang Kerjasama di Telkomsel IIMS 2019

Selasa, 30/04/2019 12:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ingin berbisnis di bidang otomotif? Ada kabar baik di Telkomsel IIMS 2019, karena TeckWrap Indonesia buka peluang kerjasama.

TeckWrap adalah premium vehicle wrapping film yang berkualitas tinggi asal Amerika Serikat dan telah hadir di Indonesia beberapa tahun terakhir.

TeckWrap menawarkan produk pelapisan stiker berkualitas untuk kendaraan yang ingin ganti warna, dikenal dengan istilah body wrapping atau bungkus seluruh panel bodi eskterior kendaraan. 

Produk ini punya ketebalan hingga 150-180 mikron dan dikenal punya material yang jauh lebih tebal dari produk sejenis serta punya varian warna yang variatif dan unik.

Keikutsertaan TeckWrap Indonesia di ajang kali ini memberikan peluang kerjasama bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra bisnisnya. 

"Kamu buka peluang paket kerjasama, semuanya kami back-up, tinggal sediakan tempat representatif dan dijalankan,” jelas Ricky Harso dari TeckWrap Indonesia. 

Dukungan bagi mitra nantinya berupa Exclusive Area, Marketing & Finance system, IT program, tools pekerjaan dan training SDM. 

“Bahkan pajak sign board juga kami bayarin,” tambah Ricky yang sudah lebih dari 10 tahun bergelut di dunia pelapisan stiker kendaraan.

Lanjutnya, Ricky mengajak bagi siapa saja yang berminat bisa datang di booth-nya dan terbuka untuk konsultasi lebih detail dan lengkap.
 
Booth TeckWrap menempati area di dalam Pahami Village Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat atau dapat menghubungi nomor kontak 081905066410 dan 021-29864311. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo