Ini Deretan Mobil Balap Yang Ikut Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi Besok

Selasa, 30/04/2019 21:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Deretan mobil balap, offroad hingga mobil reli akan mewarnai Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di arena JI-Expo Kemayoran, Jakarta,  Rabu (1/5/2019) besok sore mulai pukul 15.00 WIB. 

Acara ini merupakan kerja bareng www.mobilinanews.com dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel IIMS 2019.

Diantaranya,  Alvin Bahar dan Avila Bahar akan membawa All New Honda Jazz yang dipakai balap mobil ISSOM kelas ITCR Max.

Djembar Kartasasmita dan Kenny Kartasasmita dengan Alfa Romeo & Datsun di ajang balap Retro Race Indonesia. 

"Kami akan membawa mobil semi tubular adventure offroad dan satu jip yang biasa kami pakai petualangan," ujar Reza Hariputra yang akan hadir bersama sang ayah Harry Sanusi, offroader senior Indonesia. 

"Saya memboyong "Si Manis" (mobil speed offroad tubular andalan Banteng Motorsport) dan Subaru spec reli," sambung Bimo Pradikto yang akan datang bersama Prasetyo Edi Marsudi (ayah, offroader, Ketua DPRD DKI), Wibi dan Canya Prasetyo. 

Demas Agil bersama papanya Agus Djohansyah yang mantan pembalap serba bisa akan mengendarai Toyota 86 Toyota Team Indonesia. 

Lalu, Paul Montolalu, Eric Montolalu serta Vivi Montolalu akan menghadirkan 2 mobil maskot ABM Motorsport yakni BMW yang digeber Gerhard Lukita dan All New Honda Jazz andalan Avila Bahar.

"Saya bawa mobil balap yang saya pakai di ISSOM Sentul. Ya, mohon maaf, mobil ini hanya dihidupkan pas balap aja. Tapi besok mobil BMW tetap kami hadirkan dengan towing, dan harus didorong hingga depan main stage," ungkap pembalap senior Jimmy Lukita, yang anak dan ayahnya adalah seorang pembalap juga. 

Mobil apalagi yang akan dibawa pembalap yang lain? Bagaimana keseruan parade dan talk show para pembalap 3 generasi ini yang akan dipandu Ricky Sitompul dan Tiara Sadikin?

Siapkan waktu Anda datang lebih awal ke arena Telkomsel IIMS 2019 Rabu besok di JI-Expo, Kemayoran. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik