All New Hyundai Kona : Powerful and Stands Out

Rabu, 01/05/2019 08:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pengunjung dengan mudah melihat desain eksterior Hyundai Kona yang menawan. 

Berbekal lekuk garis yang menandakan sebagai SUV modern, juga dimensinya yang kompak membuat mobil ini lincah bermanuver di kondisi lalu lintas perkotaan.

Desainnya teramat modern namun mudah diterima oleh publik. Secara keseluruhan tampilan Hyundai Kona merupakan Unique Design yang merefleksikan penampilan yang memiliki karakter; Powerful dan Stands Out. 

Tampilan yang berkarakter dari Hyundai Kona tercermin dari desain yang terlihat lebih berani dan fresh. 

Dengan kegunaan yang multi fungsi namun tetap Stylish untuk dikendarai di perkotaan maupun di luar kota dan juga untuk aktivitas berkendara bersama keluarga
.
Sangat mudah dilihat dari Split Design Front Headlamp, yaitu desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL. 

Ditambah dengan Positioning Lamp dan Turning Signal serta Head Lamp dengan tipe LED membuatnya tampil beda. 

Hyundai Kona mengadopsi Signature Grille khas Hyundai yaitu Cascading Grille, dipadu dengan fenders-model wing-type dibagian depan.

Desain lampu belakang yang terpisah senada dengan tampilan desain lampu dibagian depan menjadi ciri khas tersendiri. 

Lampu belakang dilengkapi dengan type LED dipadukan dengan Rear Spoiler dan Rear Skid Plate membuat bagian eksterior Hyundai KONA terlihat berbeda dan agresif. 

Singkatnya Hyundai Kona menawarkan kombinasi gaya, teknologi dan kinerja yang mutakhir. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen