11 Mobil Balap Sudah Datang, Siap Ngegas Parade di Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 01/05/2019 15:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebanyak 11 mobil balap beragam jenis mulai spek sirkuit, rally hingga off-road sudah datang dan siap ngegas dalam Parade jelang Talkshow pembalap tiga generasi di Telkomsel IIMS 2019

Tepat pukul 16.00 wib mobil-mobil ini akan melakukan parade dari lokasi Infinite Life beriringan mengitari area Center Piece of Carni dan berhenti sejenak di depan Infinite Stage untuk menyapa pengunjung. 

Untuk selanjutnya melanjutkan Parade kembali lagi ke lokasi Talkshow di panggung utama Center Piece of Carni. Acara ini terbuka untuk semua pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Acara ini merupakan kerjasama antara www.mobilinanews.com dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel IIMS 2019.

Para pembalap yang sudah hadir diantaranya Alvin Bahar dan Avila Bahar masing-masing dengan All New Honda Jazz yang dipakai balap mobil ISSOM kelas ITCR Max.

Lalu ada Djembar Kartasasmita dan Kenny Kartasasmita dengan Alfa Romeo dan Datsun di ajang balap Retro Race Indonesia. 

Hadir juga Reza Hariputra bersama sang ayah Harry Sanusi, offroader senior Indonesia yang membawa serta mobil Adventure offroad mereka. 

"Saya memboyong mobil speed offroad tubular andalan Banteng Motorsport dan Subaru spec reli," sambung Wibi Prasetyo datang bersama Prasetyo Edi Marsudi (ayah sekaligus offroader dan Ketua DPRD DKI), dan Canya Prasetyo. 

Demas Agil bersama papanya Agus Djohansyah yang mantan pembalap serba bisa akan mengendarai Toyota 86 Toyota Team Indonesia. 

Tidak ketinggalan, Paul Montolalu, Eric Montolalu serta Vivi Montolalu akan menghadirkan dua mobil maskot ABM Motorsport yakni BMW yang digeber Gerhard Lukita dan All New Honda Jazz andalan Avila Bahar.

Mau tau keseruan parade dan talk show para pembalap 3 generasi ini yang akan dipandu Ricky Sitompul dan Tiara Sadikin?

Yuk, segera merapat hari ini jam 16.00 wib di Telkomsel IIMS 2019, dalam area JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo