Ratusan Pengunjung Padati Talk Show Pembalap 3 Generasi

Rabu, 01/05/2019 18:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kegiatan hasil kerjasama antara Mobilinanews dengan Dyandra Promosindo ini berlangsung sukses dan meriah pada Rabu (1/5/2019).

Ratusan pengunjung Telkomsel IIMS 2019 tampak padati Infinite Stage atau panggung utama, menyaksikan langsung Talkshow pembalap 3 generasi. 

Sejumlah 11 mobil balap beragam jenis mulai spek sirkuit, rally hingga off-road ikut ditampilkan di depan panggung, setelah sebelumnya melakukan Parade menuju panggung utama di area Center Piece of Carni ini. 

Keluarga para pembalap yang diundang diantaranya Alvin Bahar dan Avila Bahar, Djembar Kartasasmita dan Kenny Kartasasmita yang aktif di ajang balap Retro Race Indonesia. 

Hadir juga Reza Hariputra bersama sang ayah Harry Sanusi, offroader senior Indonesia Prasetyo Edi Marsudi yang Ketua DPRD DKI, Wibi dan Canya Prasetyo. 

Demas Agil bersama ayahnya, Agus Djohansyah yang mantan pembalap serba bisa akan mengendarai Toyota 86 Toyota Team Indonesia. 

Tidak ketinggalan, Paul Montolalu, Eric Montolalu serta Vivi Montolalu dan Gerhard Lukita. Kesemuanya didaulat tampil menceritakan pengalaman keluarga mereka di dunia balap. 

Bahkan tokoh otomotif senior Helmy Sungkar menyempatkan diri hadir menggunakan kursi roda, didampingi Ria Sungkar dan Rizal Sungkar. 

Semakin seru dan atraktif karena acara dipandu Ricky Sitompul dan Tiara Sadikin. Di akhir sesi Talkshow, Manajemen Dyandra Promosindo menyerahkan plakat penghargaan kepada semua keluarga pembalap yang hadir. 

Semakin meriah juga, karena pengunjung yang hadir dan menyaksikan ikut kebagian hadiah merchandise dari ABM Motorsport yang dibagikan langsung oleh Jimmy Lukita dan Avila Bahar.

Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Tahun depan, kita adakan lagi. (anto) 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali