Dewata Eka Putra Dikukuhkan Sebagai Ketua IOF Yogyakarta

Kamis, 02/05/2019 11:56 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Sejak Musda IOF Daerah Istimewa Yogyakarta sukses dilaksanakan Minggu (24/2/2019), pelantikannya digelar di Ballroom Sahid Rich Hotel pada Rabu (1/5/2019) malam.

Bedanya, pengukuhan kali ini dilakukan oleh Sekjen IOF Pusat, H. Joko Permana. Pasalnya Ketum IOF, Irjen Pol Sam Budigusdian berhalangan datang ke Yogyakarta.

Selain Sekjend, hadir juga Ketua Harian IOF Pusat, Dr Harley Mangindaan dan Bendahara Umum, H. Burhanudin.

Maka resmilah IOF Pengda DIY Periode 2019-2023 yang diketuai Dewata Eka Putra. Pria yang akrab disapa Dewata menggantikan Pengurus Lama yang dipimpin Inung Nurfajri. Inung kini menjadi Anggota Dewan Pengawas di IOF Pusat.

Ada banyak nama baru muncul dalam jajaran IOF Pengda DIY. "Dengan harapan ini bisa memberikan warna baru bagi offroad di Yogyakarta," harap Dewata Eka Putra, Ketua IOF Pengda DIY yang langsung bergerak dengan berbagai aktifitas.

Harapan lain, pada kepengurusan periode 4 tahun ke depan ini para penggemar olahraga off-road, baik 4x4 maupun 2x1 dapat bersama-sama bersinergi untuk perkembangan IOF Pengda DIY.

Tak hanya olahraga off-road, di sampingitu juga kegiatan sosial kemasyarakatan, kepedulian lingkungan, pariwisata dan kebudayaan yang selalu menjadi aktifitas IOF, agar semakin bisa ditungkatkan.

"Untuk itu, IOF Pengda DIY akan selalu mengedepankan kebersamaan untuk kemajuan off-road dengan slogan Selangkah Lebih Maju," pungkas Woto Puja.

Mantap! (BangVe)
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo