Dyandra Promosindo Persembahkan Plakat Penghargaan Untuk Pembalap 3 Generasi

Kamis, 02/05/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo selaku organizer Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memberikan plakat penghargaan kepada para pembalap yang menghadiri acara Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi di ajang Telkomsel IIMS 2019, Rabu (1/5/2019) di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Plakat ini merupakan bentuk apresiasi dari Dyandra Promosindo atas peran besar para pembalap dalam memajukan olahraga otomotif Indonesia.

Tak hanya itu, para pembalap yang hadir notabene adalah keluarga yang punya DNA dimana setiap generasi mereka terus melanjutkan kiprah generasi terdahulu.

Plakat penghargaan ini diberikan langsung oleh Rudy selaku Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Adapun nama-nama pembalap yang hadir di acara Talkshow pembalap 3 generasi ini antara lain Alvin Bahar, Avila Bahar, Demas Agil, Agus Djohansyah, Harry Sanusi, Reza Hariputra, Canya Prasetyo, Ahmad Wibi, Prasetyo Edi Marsudi, Andre dumais, Debby Sahertian, Paul Montolalu, Vivi Montolalu, Eric Montolalu, Sendy Setiawan, Valentino Ratulangi, Rizal Sungkar, Ria Sungkar, Helmy Sungkar, Djembar Kartasasmita, dan Kenny Kartasasmita.

Sementara itu, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa kegiatan yang digagas oleh mobilinanews.com ini juga tercatat sebagai sejarah karena untuk pertama kalinya di ajang IIMS, pembalap lintas generasi bersatu untuk memeriahkan IIMS.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Motor Show, dapat mempertemukan pembalap lintas generasi dalam dunia motorsport nasional. Setidaknya momentum pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul ekosistem otomotif Indonesia, selain melakukan bisnis," ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo. (adr) 

Parade dan talkshow pembalap 3 generasi di Telkomsel IIMS 2019

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!