Telkomsel IIMS 2019 : Perlakuan Berbeda Alvin & Avila Bahar Saat Kecil

Jum'at, 03/05/2019 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Alvin Bahar ternyata tidak memperlakukan Avila Bahar, putranya seperti saat dia diperlakukan oleh alm. Aswin Bahar dan Evie Bahar saat kecil dulu. 

"Saya memang selalu dibawa ketika papa dan mama latihan atau balapan di sirkuit Ancol. Karena semua memang hobi balap, termasuk kakak cewek saya Tessa Bahar," ungkap Alvin. 

Ini, lanjut Alvin berbeda dengan Avila yang sejak kecil tidak pernah diajak ke sirkuit Sentul, Bogor. 

"Sampai SD kalau nggak salah, Avila hanya sekali dua ikut ke Sentul. Karena saya memang tidak ajak. Baru kemudian Avila yang meminta ke saya untuk ikut ke sirkuit," terang Alvin, pembalap andalan Honda Racing. 

Sebagai orang tua, Alvin membebaskan anaknya mau menggeluti bidang apa dan ketika telah memilihnya, wajib untuk mendukungnya. 

"Dia pengin latihan dan kemudian ikut balap, ya saya fasilitasi. Karena setiap saat ketemu, melihat apa yang saya lakukan, duplikasi itu secara otomatis berlaku untuk Avila," tuturnya. 

Yang menggembirakan, progress yang dialami Avila terbilang sangat cepat. Bahkan sejak tahun lalu sudah berlomba dalam kelas yang sama dengan papanya. 

Bahkan seri pembuka ISSOM 2019 pada 7 April lalu di Sirkuit Sentul, Avila yang memperkuat tim elite ABM Motorsport bisa finish di depan sang ayah. Avila ketiga naik podium, sedang Alvin keempat kelas ITCR Max. 

"Saya akan mendukung penuh Avila untuk karir balapnya, dan saya berharap dia bisa menjadi juara nasional. Syukur bisa di tahun ini," harap Alvin. 

Ya, Alvin dan Avila termasuk di antara 21 pembalap yang hadir pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi yang dihelat mobilinanews dan PT Dyandra Promosindo pada Rabu (1/5/2019) di JI-Expo Kemayoran Jakarta. (bs) 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!