Dealer DFSK Malang Siap Penuhi Kebutuhan Mobilitas Malang Raya

Jum'at, 03/05/2019 12:36 WIB

mobilinanews (Malang) - DFSK terus memperluas jangkauan pelayanan mereka ke berbagai daerah di Indonesia untuk bisa melayani berbagai kebutuhan akan mobilitas.

Hal ini sejalan dengan rencana DFSK yang ingin meningkatkan jaringan dealer mereka dan penjualan dengan menawarkan pelayanan yang tidak akan terlupakan dan akhirnya bisa dinikmati masyarakat Indonesia secara luas.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Merek otomotif asal China ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik, salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan potensi yang besar.

"Wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan," ungkap Franz Wang,  Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile pada Rabu (3/5/2019) di Malang.

Tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang.

Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dengan harga yang terjangkau untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.

DFSK saat ini menawarkan DFSK Glory 580 yang merupakan sport utility vehicle (SUV) dengan tampilan elegan dan mewah bagi masyarakat di Malang.

Mobil ini menawarkan desain nan berkelas, desain interior dengan material premium, tenaga yang kuat dengan dukungan mesin 1.500 cc berteknologi turbo, serta sejumlah fitur keamanan lengkap dan modern untuk memastikan perjalanan dengan nyaman.

Selain itu, DFSK siap memberikan pilihan kendaraan berkualitas lainnya dengan memasarkan DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah untuk diajak berpetualang. SUV Active ini menawarkan sensasi berkendara yang cocok untuk konsumen berjiwa muda.

 Tampilan yang kuat dan dinamis, interior yang nyaman berkat tekstur soft touch yang dihasilkan dari material  premium, tenaga yang berlimpah untuk berbagai kondisi jalanan dari mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged, hingga keamanan yang lengkap berkat beragam fitur yang diberikan oleh konsumen.

Masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas.

"Kami siap memenuhi lebih dari sekadar kebutuhan mobilitas tersebut melalui DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang pastinya siap memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan serta tidak akan terlupakan,” sambut Franz Wang. (bs) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060