HASCAR Group Cetak 35 SPK Dalam 9 Hari Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 04/05/2019 05:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hingga penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 hari ke-9 pada Jumat (4/5/2019) malam, telah menghasilkan 35 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada booth HASCAR di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Rinciannya adalah 20 unit untuk The All New Wrangler dan 15 The All New Compass. Sebuah pencapaian yang sangat baik, mengingat HASCAR Group pada penampilan perdana di ajang pameran otomotif international ini belum mentargetkan sales secara khusus.

“Penampilan kami di Telkomsel IIMS dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia. Dan, alhamdulillah, mendapatkan respon sangat positif,” ujar Ari Utama, Chief Executive Officer HASCAR Group.

Ari Utama mengaku, target market yang niche para antusias Jeep dan pengunjung lainnya menyambangi booth HASCAR Group telah tercapai dengan ribuan orang datang, ratusan orang merupakan potensial buyer dan tercatat 35 SPK telah ditanda tangani.

Mau tahu harganya? The All New Wrangler di kisaran Rp 1,4 - Rp 1,6 miliar, sedangkan All New Compass mulai dengan Rp 539 juta.

HASCAR Group menghadirkan 6 unit product Jeep gabungan All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass dipamerkan selama 11 hari tersebut.

Hal itu tak lepas dari konsep booth mengusung tema Experience Adventure terjemahan dari tagline Freedom and Adventure dan Lead The  Way.

Cukup menarik perhatian para pengunjung dipadu penampilan Jeep Cow Girls serta rangkaian produk andalan menjadi magnet bagi pengunjung. 

All-New Jeep Compass sebuah SUV compact mencerminkan desain Jeep yang fresh, tangguh, premium dan otentik. Dirancang dan direkayasa di Amerika Serikat, kendaraan global telah diproduksi di 4 benua serta dijual di lebih 100 negara.

Sedang varian All New Jeep Wrangler yaitu Rubicon dua pintu dan Sahara. Memiliki kemampuan Jeep 4x4 yang legendaris, tampil dengan desain modern, penggerak daya terbaru, kecanggihan teknologi, hemat bahan bakar, ragam pilihan open-top serta pembaruan pada fitur keamanan.

Uniknya, setiap line up memiliki paket custom yang atraktif. Mengadopsi part modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis parts dan aksesoris  sesuai keinginan dengan harga menarik.

Hascar Group juga menyediakan unit test drive yaitu Jeep Compass dan Jeep Wrangler bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara produk Jeep. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060