Stylish Compact SUV Hyundai Kona punya Kabin Eye Catching dan Bagasi Lega

Sabtu, 04/05/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah SUV-B (Medium SUV) baru yang melengkapi jajaran keluarga SUV Hyundai telah dipasarkan dan cepat dikenal di Indonesia. 

Sebagai stylish compact SUV, Hyundai Kona punya desain yang unik dan fresh di wilayah eksteriornya. Ditambah, ruang kabin yang eye catching dan bagasinya lega.

Keunikan-keunikan eksterior Hyundai KONA pun berlanjut ke bagian interior. Tidak hanya eksterior yang menawan, bagian interior memiliki inovasi yang trendi. 

Dengan garis karakter horizontal yang kuat menciptakan nuansa kabin yang luas dan nyaman. Penampakan kabin sangat eye catching, berupa contrast colour stitching pada kursi maupun area cockpit serta coloured-seat belt. 

Bahkan dengan dimensi yang compact dan garis atap yang memiliki desain menyerupai coupe dengan struktur SUV namun tetap menghadirkan ruang interior yang optimal.

Ada 2 pilihan standar warna stitching (jahitan) dan list interior. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area cockpit dan seat belt untuk Hyundai KONA berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. 

Sedangkan warna Lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai KONA berwarna bodi Acid Yellow.

Selain warna kabin, Hyundai KONA juga menghadirkan:
• Head Unit menggunakan 9 inch LCD Floating Type.
• Steering Wheel dengan fungsi Tilt & Telescopic dilengkapi fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control sudah menjadi kelengkapan standar.

• 3 pilihan fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan ekstra kenyamanan dalam berkendara.
Hyundai KONA tersedia dalam pilihan transmisi Automatic dengan 6 Speed.

Sebagai SUV masa kini, Hyundai KONA menawarkan banyak ruang untuk penumpang terbaik di kelasnya. Memiliki ruang kaki, bahu dan kepala yang cukup lega. 

Dan pintu belakang bukaan lebar dan tinggi, membuat akses memasukan/mengeluarkan barang bawaan menjadi lebih cepat.

SUV kompak yang fokus menghadirkan optimalisasi ruang, Hyundai KONA juga menghadirkan kapasitas bagasi yang luar biasa, sanggup menampung hingga 361 liter. 

Anda dapat melipat kursi belakang di posisi kedua dengan satu sentuhan. Dan dengan kursi terlipat rata, Hyundai KONA memiliki 1.143 liter ruang-sempurna untuk membawa banyak kebutuhan Anda di akhir pekan. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka