Agnez Mo Goncang Booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 04/05/2019 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Perform penyanyi international,  Agnez Mo di booth DFSK pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 pada Sabtu (4/5/2019) petang mampu menyihir fansnya yang telah memenuhi booth sejam sebelumnya. 

Agnez yang brand ambassador DFSK muncul beberapa saat ke panggung pada pukul 18.00 wib setelah MC, Andari muncul duluan. 

Para penggemarnya dari beberapa generasi dari Agnez fans club hingga Agnezation  tak lepas dari smartphone untuk merekam moment sepanjang perform.

"Agnez mo.. Agnez Mo.., "teriak para fans begitu jeda dari satu lagu ke lagu berikutnya.  Padahal penyanyi 32 tahun itu hanya minum sejenak. 

Dia menyanyikan lagu-lagu lawasnya, juga beberapa lagu berbahasa Inggris.  Penampilan Agnez Mo tetap atraktif dan enerjik yang selalu didampingi 2-5 dancer cowok dengan kaos dan topi hitam. 

Tetap ceria, suara melengking dan sesekali kemayu. Hingga waktu satu jam perform Agnez Mo tak berasa.  Para Agnezation pun masih belum puas dan minta ditambah waktunya. (bs) 

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar