Wuling Serahkan Hadiah Promo ke Konsumennya di Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 04/05/2019 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dimulai dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’. 

menampilkan 9 unit display yang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz di booth A3 seluas 748 m² yang terletak di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, Wuling menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. 

Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.
 
Selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  

Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. 

Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dan Wuling telah serahkan sejumlah hadiah promo kepada konsumennya. 

Prosesi penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan kepada para konsumen yang beruntung, berlokasi di area booth Wuling, di depan model Wuling yang telah dipilihnya. Selamat ya. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24