Suzuki New Carry Versi Ambulance Unjuk Aksi di Telkomsel IIMS 2019

Minggu, 05/05/2019 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kemarin (4/5), PT Suzuki Indomobil Sales turut mendukung kegiatan komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI).

Komunitas yang beranggotakan para pemilik aneka model mobil Suzuki jenis SUV ini berpartisipasi dalam konvoi Indonesian Off-Road Federation. 

Dalam konvoi tersebut, komunitas SJI yang memiliki tim rescue SJI Peduli melakukan "Simulasi Pertolongan pada Kecelakaan". 

Di mana pada salah satu bagiannya menggunakan New Carry Ambulance yang merupakan bentuk karoseri dari kendaraan niaga terbaru Suzuki, yaitu New Carry.

New Carry versi Ambulance ini diposisikan mampu memenuhi berbagai kebutuhan medis.

Di Telkomsel IIMS 2019, konsumen yang tertarik dapat memesan New Carry dengan ubahan khusus atau modifikasi komersial. 

Seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko). 

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Truck, ataupun perpustakaan keliling. 

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan. 

Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan. 

Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi. 

Proses yang dibutuhkan untuk varian khusus New Carry adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman