Exclusive Urban Drive & Turbo Experience, Bagi yang Penasaran Fitur Canggih Wuling

Minggu, 05/05/2019 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, Wuling Motors menyediakan area test drive khusus, terpisah dari area test drive mobil-mobil lainnya.

Yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience di lokasi Telkomsel IIMS 2019, ditujukan bagi pengunjung yang penasaran fitur-fitur canggih yang ditawarkan Wuling.
 
Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia unit test drive model-model Wuling terkini.

Mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience ini. 

Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung rea test di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. 

Area test drive eksklusif khusus Wuling ini berlokasi area Outdoor di tengah dua bangunan Hall di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. 

Sedangkan untuk menjajal mesin turbo Wuling Cortez Ct dan Wuling Almaz, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience

Yuk, rasakan fitur-fitur terbaru dan sensasi berkendara lini produk unggulan Wuling. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!