Telkomsel IIMS 2020 Digelar 9-19 April di JI-Expo Kemayoran

Minggu, 05/05/2019 20:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jika hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif Telksomsel IIMS 2019 bertepatan dengan suka cita malam taraweh pertama bulan Ramadhan, pada Minggu (5/5/2019), maka tidak demikian pada tahun depan. 

Telah ditetapkan bahwa penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2020 pada 9-19 April mendatang di JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat. 

"Penetapan tanggal penyelenggaraan untuk tahun depan, ada jeda beberapa hari dengan bulan Ramadhan. Diharapkan, kembali bisa menjadi kegembiraan masyarakat menyongsong bulan puasa," ujar Hendra Noor Saleh Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel IIMS 2019.

Pada hari terakhir ini masih banyak aktifitas seperti Sunmori, kehadiran Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dengan komunitas Motor Besar Indonesia, perform RAN di booth Mitsubishi. 

Lalu, penampilan Nidji di booth Telkomsel, parade IAM dan Intersport Drift Academy oleh para drifter terbaik di Indonesia. 

See u next year ya guys. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!