Naik Moge, Ketua DPR RI Sambangi Telkomsel IIMS 2019

Senin, 06/05/2019 01:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, memasuki hari terakhir penyelenggaraan pada tahun ini. Meski begitu, keseruan berbagai acara pendukung terus meningkat.
 
Minggu pagi, Telkomsel IIMS 2019 mendapat kehormatan saat Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo berkunjung ke area outdoor Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Ia memang dikenal sebagai pecinta motor dan merupakan dewan pembina komunitas Motor Besar Indonesia (MBI), sebuah klub motor 400 cc ke atas.
 
Sorenya dilanjutkan dengan Intersport Drift Academy, yang telah berlangsung selama tiga hari, 3 – 5 Mei 2019.

Para peserta belajar mengenai dunia drifting, baik itu belajar teori, praktik dengan simulator, sampai menggunakan mobil sungguhan.

Hari ini, Intersport Drift Academy mencapai babak final yang berlangsung di area circuit. Berdasarkan penilaian dari para coach, terpilihlah M. Raihan Chandra di ranking pertama, Wisely Dwitra Salim ranking kedua, dan Carlos Maxmiliano Sumar di ranking ketiga.
 
Sebagai sebuah pameran otomotif yang khas dengan konsep carnival, Telkomsel IIMS 2019 tak akan lengkap tanpa acara hiburan yang menarik.

Seperti akhir pekan sebelumnya, Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan musisi-musisi nasional ternama. Kali ini Nidji menghibur penonton di Langit Musik Stage Telkomsel pada pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Lalu, ada perform RAN di booth Mitsubishi Hall A mulai pukul 17.15 WIB yang mampu menghipnotis penggemarnya yang didominasi para milenial. 

Wow, Telkomsel IIMS 2019 serasa paling komplit tahun ini. (bs) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo