Wow, Rifat Memboyong Grand Prize Mobil DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Senin, 06/05/2019 17:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rifat, dengan nomor kupon : 1MW8JFUJOJ, dengan nomor hp 08138858xxxx memenangkan undian grand prize 1 unit mobil DFSK Glory 560.

Undian dilakukan pada closing ceremony Telkomsel IIMS 2019 di panggung utama Center Piece of Carni, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019) malam.

Proses pengundian disaksikan beberapa pihak yang berwenang, termasuk Ririek Adriansyah (Dirut Telkomsel) selaku sponsor utama, Agnez Mo penyanyi international dan brand ambassador DFSK serta Hendra Noor Saleh sebagai Presdir PT. Dyandra Promosindo penyelenggara pameran.

"Sesuai syarat dan ketentuan, meski pemenangnya tidak hadir saat pengundian, tetap berlaku dan kami akan menghubungi pemenang sesuai telepon dan nomor kupon yang tertera," terang Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh.

Kohen sendiri yang mewakili pemenang grand prize menerima kunci mobil secara simbolis dari Dirut Telkomsel dan disaksikan Agnez Mo. 

Selain satu unit mobil SUV Glory 560, juga diundi untuk pengunjung dengan hadiah motor Benelli.

Syarat dan ketentuan bagi pengunjung yang berhak mengikuti undian, adalah yang melakukan transaksi di booth Telkomsel senilai minimal Rp 50 ribu. (bs)    

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!