Lebih Dari 1.000 Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Test Ride Lambretta

Senin, 06/05/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi mengumumkan comeback-nya di Indonesia, Lambretta turut serta dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 dan berhasil menyabet gelar Best Scooter versi ajang ini.

Pada keikutsertaannya pertama kalinya ini, Lambretta menampilkan dua produk andalannya yakni V200 dan V125.

Selain membuka pre-order, penggemar Lambretta dimanjakan dengan kemudahan untuk melakukan test ride serta akses informasi seputar Lambretta V-Special.

Kedua model ini juga telah diuji coba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tercatat selama 11 hari pameran lebih dari 1.000 orang melakukan test ride Lambretta.

Skuter Lambretta yang telah dipesan akan siap untuk diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019,” jelas Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019,” tambahnya.

Donny juga menyebut pre-order dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com atau menghubungi Lambretta Indonesia.

Lambretta resmi hadir di Indonesia dibawah bendera PT SMI yang memegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia. 

PT SMI berdiri sejak tahun 2018, adalah anak perusahaan PT Brum Brum yang fokus menjadi solusi mobilitas roda dua. 

PT SMI menaungi brand skuter legendaris asal Italia, Lambretta yang diproduksi pertama kali pada tahun 1947, Lambretta kaya akan sejarah dan semangat. 

Nama Lambretta sendiri berasal dari sungai Lambro yang mengaliri distrik Lambarte yang menjadi lokasi pabrik skuter Lambretta

Lambro sendiri berasal dari kata Lambrus, yang berarti ringan, cepat dan lincah – seperti karakter skuter Lambretta. (anto)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya