MotoGP 2019: Mengecewakan di Jerez, Ada Apa dengan Lorenzo?

Selasa, 07/05/2019 02:01 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo kembali harus menelan pil pahit di balapan MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (5/5) waktu setempat.

Tampil di rumah sendiri, seharusnya Jorge bisa meraih hasil yang positif, namun faktanya the Spaniard tak bisa berbuat banyak.

Start dari grid ke-11, Lorenzo terus melorot turun ke posisi ke-15 selepas start. Lorenzo pun seperti tak punya kemampuan untuk memperbaiki posisinya.

Hingga akhirnya ia finis ke-12, itupun karena Joan Mir dan Jack Miller terjatuh ditambah masalah teknis yang menimpa Fabio Quartararo.

“Tentu saja, saya tidak senang dengan balapan saya. Saya tidak antusias. Logis untuk merasa sedih, kecewa, dan khawatir. Tetap saya akan terus melihat kedepan,” tutur Lorenzo kepada media, Minggu (5/5/2019).

“Besok kami punya tes penting di Jerez dengan banyak hal untuk diuji coba, untuk mengetes bahwa beberapa hal itu akan memberi kami kecepatan lebih. Namun ini masa yang sulit bagi saya."

“Anda bisa melihat wajah saya, ini bukan wajah bahagia. Ada alasannya. Saya tidak suka balapan seperti hari ini karena saya memberikan segalanya di trek, namun saya tidak bisa melaju lebih cepat," lanjutnya.

"Saya tidak posisi [hasil balapan]. Saya tidak suka situasinya, tetapi saya berpikir, saya adalah juara dunia dan juara dunia terus berjuang sampai mereka menemukan solusi. Saya akan menemukan solusi,” tutup Jorge Lorenzo.  (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan