Sambut Ramadhan & Lebaran, Hyundai Buka Promo Servis All Check All Free

Selasa, 07/05/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Hyundai adakan promo servis All Check All Free.

Dengan tema Mobil Sehat, Libur Lebaran Aman, program ini diadakan untuk melengkapi kebudayaan masyarakat Indonesia pada umumnya yaitu mudik ke kampung halaman. 

Persiapan yang matang dan didukung dengan pemeriksaan kendaraan yang lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman. 

Promo servis yang diadakan PT Hyundai Mobil Indonesia ini mencakup Pemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk “All Check, All Free”. 

Pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan ini meliputi: Oli mesin dan oli power steering, A/C & heater, Brake fluid, Lampu-lampu, Brake pads, Diagnosa dengan scanner dan Battery/aki. 

Lalu mencakup Wiper blades, Cooling, Engine coolant, A/C fan & belt, Calipers, Switches operation, Tekanan dan keausan ban serta Suspensi & kaki-kaki.

Pemeriksaan Gratis akan berlangsung selama bulan Mei 2019 ini di bengkel-bengkel resmi Hyundai dengan fasilitas 3S.

Dapatkan juga promo servis di bengkel-bengkel Hyundai berupa kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% selama 3 (tiga) bulan bekerjasama dengan bank-bank terkemuka. 

Syarat dan ketentuan berlaku. Yuk, segera periksakan mobil Hyundai kesayangan anda lebih awal. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas