Keren, Astra UD Trucks Kenalkan Truk Tangki BBM Konsep Tematik

Rabu, 08/05/2019 16:03 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Astra UD Trucks bersama dengan PT Petro Perkasa Indonesia meluncurkan truk tangki BBM pertama dengan konsep tematik (4/5).

PT Petro Perkasa Indonesia adalah perusahaan national yang didirikan pada tahun 2011 berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Guna menjawab tantangan dan kebutuhan industri truk dan Energi di Era Digital saat ini, PT Petro Perkasa Indonesia melakukan inovasi dengan meluncurkan Truk Tangki BBM Bertematik Pertama di Indonesia.

Peluncuran truk desain khusus ini disertakan aplikasi Daring Pemesanan BBM Industri secara Online yang bernama GO Fuel yang telah tersedia di Google Play.

Untuk menunjang kebutuhan operational bisnis PT Petro Perkasa Indonesia tersebut, dipilihlah Truk Quester yang telah terbukti dengan inovasi dan ketangguhannya.

“Kami berupaya memberikan kemudahan bagi pemesanan dan penyaluran BBM industri secara kekinian,” jelas Nanang Marihadi, Chief Executive Officer PT Petro Perkasa Indonesia.

Menurutnya melalui penggunaan TrukTangki Quester bertematik ini berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI dan dengan didukung oleh aplikasi daring untuk pemesanan GoFuel BBM Industri. 

Truk Tangki BBM dengan konsep tematik dan setiap unit memiliki design khusus yang berbeda antara satu unit dengan unit lainnya.

Hal ini yang menjadikan truk ini unik dan secara resmi telah diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dan masuk dalam catatan MURI.

Boleh juga inovasinya UD Trucks. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!