"Dug Dug Drift", Nunggu Bedug Sambil Latihan Drifting

Rabu, 08/05/2019 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Drift Community (IDC) menggelar ajang latihan drifting bersama yang bertajuk Drift Camp Dug Dug Drift pada Sabtu tanggal 18 Mei 2019 mendatang di Edutown Arena, Parkiran depan AEON MALL, BSD CITY.

Kegiatan ini mengusung konsep Ngabuburit sembari menunggu bedug Maghrib. Kemudian semua drifter biasanya lanjut dengan buka puasa bersama.

Denny Pribadi dari IDC menjelaskan bahwa "DUG-DUG DRIFT" akan dikemas layaknya event drifting/kejurnas. "Ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada juri-juri Nasional Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift. Soal dibuat dengan kun, insiate drift, inner clip point, outter clip point, flick, switching lengkap dgn marshal dan bendera," kata Denny Pribadi.

Drift Camp Dug Dug Drift boleh diikuti oleh siapa saja, termasuk drifter newbie, Drift Star, Drifter Rookie, hingga Drifter Pro. Kali ini Drift Camp mengundang para peserta yang telah mengikuti Drift Academy kemaren di JI EXPO Kemayoran (IIMS 2019).

Drift Camp garapan IDC biasanya diadakan setahun dua kali dan cukup konsisten setiap tahunnya. Biasanya event Drift Camp dimaksimakan para drifter untuk mencari setingan mesin, suspensi, kaki-kaki, steering, tyre dan lan-lain sebelum berkompetisi di kejurnas. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!