Dua Penghargaan Khusus di Telkomsel IIMS 2019, Bukti Nissan Datsun Masih Bertaji

Kamis, 09/05/2019 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Duet Nissan Datsun di ajang Telkomsel IIMS 2019 membuahkan dua penghargaan yang mereka terima, sekaligus sebagai bukti eksistensi keduanya masih bertaji. 

All New Nissan Livina menerima penghargaan ‘Visitor Choice’ sebagai mobil pilihan pengunjung IIMS 2019, sementarabooth Datsun memenangkan penghargaan ‘Best Milennial Program’.

“Kami sangat bangga pengunjung acara ini memilih All New Nissan Livina sebagai mobil favorit mereka dan menikmati program-program menarik yang kami sediakan di booth Datsun,” jelas Isao Sekiguchi, President Director Nissan Motor Indonesia.

Menurutnya sejak diluncurkannya Februari lalu, All New Nissan Livina telah disambut hangat oleh konsumen karena desain Nissan yang unik, teknologi pintar dan Nissan Care Package yang inovatif.

Nissan Care Package yaitu 50.000 kilometer/4 tahun servis dan suku cadang gratis. “Terima kasih telah memilih Nissan sebagai MPV favorit Anda,” tambah Sekiguchi.
 
Lalu di Booth Datsun memanjakan kalangan millennial dengan desain uniknya dan beragam program menarik. 

Seperti program drive and win wheel of fortune, game dart digital, photo booth 180, test drive dan pertunjukan dari DJ Diskopantera. 

Datsun terus berusaha untuk menjadi brand yang menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumennya,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

“Dengan memenangkan penghargaan ini, kami yakin kami telah semakin dekat dalam mewujudkan hal itu,” semangat penggemar olah raga Surfing ini. 

Selamat untuk Nissan Datsun. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060