Dinilai Menjanjikan, Dua Varian Baru Wuling Mulai Dipasarkan di Jawa Timur

Kamis, 09/05/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Wuling Cortez CT dan Confero S ACT mulai dipasarkan di Jawa Timur melalui perkenalan perdananya di Tunjungan Plaza, Surabaya (8/5).

Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan mulai dari Rp 239.000.000,- hingga Rp 289.000.000,- sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp 198.800.000,-.

Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa,” ujar Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors.

“Hal ini yang mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur,” tambahnya. 

Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV.
 
Dari sisi performa, mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan dukungan Turbocharger buatan Honeywell dipasangkan pada Cortez CT yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. 

Sebagai penghantar kompetensi tersebut ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Sementara Confero S ACT mendapatkan transmisi baru e-clutch yang mengadopsi teknologi dari Schaeffler.

Sehingga memberikan kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling, serta efisien dalam biaya perawatannya. 

Semakin menambah keseruan peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Surabaya, Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019. 

Pengunjung juga bisa menjajal kedua varian baru MPV Wuling tersebut dengan tersedianya unit test drive selama periode pameran. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik