Beredar Luas, Delapan Warna Ditawarkan All New Suzuki Jimny untuk Indonesia

Kamis, 09/05/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Telkomsel IIMS 2019 di Booth Suzuki mobil pada 25 April – 5 Mei lalu kembali dimeriahkan oleh kehadiran sosok legendaris yakni All New Suzuki Jimny.

Meski belum resmi dijual ketika itu, publik khususnya penggemar mobil sudah banyak yang penasaran.

Hingga pameran berakhir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memberikan keterangan resmi perihal kepastian New Jimny ini.

Per Rabu (8/5) sore, Mobilinanews mendapatkan secuil informasi berupa diduga potongan halaman surat dengan Kop Surat resmi PT SIS dari seorang Narasumber terpercaya.

Isinya, berupa bocoran rentang harga All New Suzuki Jimny yang akan dijual PT SIS, lengkap dengan jumlah variannya.

Seperti yang tercantum pada diduga potongan surat resmi dari PT SIS, berikut type dan harga OTR Price DKI Jakarta untuk Model Jimny:

Type MT         Rp 315.500.000,-
Type AT            Rp 328.000.000,-
Type MT (2 Tone)    Rp 317.500.000,-
Type AT (2 Tone)    Rp 330.000.000,-

Diduga surat resmi dari PT SIS ini adalah halaman kedua, karena diakhiri oleh tanda tangan dari pejabat PT SIS yaitu Susanto Winarto sebagai Head of Dealer Sales dan Makmur sebagai Sales Director. Lengkap dengan cap stempel berlogo S warna ungu. 

Sementara pada paragraf sebelumnya, tertulis ‘Untuk alokasi pada bulan Agustus dan September 2019, Dealer dapat mengirimkan informasi warna paling lambat pada tanggal 13 Mei 2019’.

Surat yang dikabarkan asli ini sudah beredar luas. Paling menarik ada keterangan detail delapan warna yang ditawarkan All New Suzuki Jimny untuk Indonesia.

Berikut adalah delapan warna yang tersedia: White, Grey, Yellow (2 tone), Chiffon Ivory (2 tone), Brisk Blue (2 tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Siap-siap bagi yang sudah kepengen Jimny dari tahun lalu. Semoga sudah bisa pre-order. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan