Toyota Hardtop Padang Buka Puasa Bersama Sekaligus Pengukuhan Ketua

Jum'at, 10/05/2019 11:35 WIB

mobilinanews (Padang) - Bulan puasa Ramadhan tak menghalangi kegiatan komunitas otomotif. Ada beberapa aktifitas yang sering dilakukan, seperti buka puasa bersama, membagikan takjil, bakti sosial atau sahur on the road.

Pada minggu pertama Ramadhan, komunitas Toyota Hardtop Padang (THP) menggelar acara Buka Puasa Bersama. Pelataran parkir Kyriad Bumiminang Hotel dipilih sebagai lokasi yang tepat pada Kamis (9/5/19) sore hingga malam.

"Kegiatan seperti ini menjadi perekat hubungan silaturahmi sesama anggota menjadi lebih akrab lagi," buka Arifin Argosurio, Sekretaris THP. Maka kumpullah sebanyak 20 unit Land Cruiser yang identik disebut Toyota Hardtop.

Sejatinya THP baru berusia 6 bulan. Persisnya deklarasi 20 November 2018 di Sekretariat THP yang berlokasi di Fujiyama Foto, Jalan Pasar Ambacang No.1, Simpang Karya Padang, Sumatera Barat.

Pendiri THP, Kombes Pol Margiyanta didaulat sebagai Ketua pertama. Belum genap 4 bulan, Margiyanta pindah dinas Polda Kalimantan Timur. Saatnya THP memilih Ketua berikutnya agar roda organisasi tetap berjalan.

Nah, ajang kumpul buka puasa menjadi kesempatan untuk menentukan Ketua baru. "Sebenarnya sudah ada sosok figur yang siap memimpin THP ke depan. Jadi tinggal kesepakatan anggota dan dikukuhkan," lanjut Arifin, pemilik bengkel body repair Padang Auto.

Maka disepakatilah Priyanto, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat menjadi Ketua THP kedua. "Semoga saya bisa membawa komunitas ini semakin kompak lagi ke depan," harap Priyanto sesaat setelah dikukuhkan.

Posisi kepengurusan yang kosong lainnya diisi personel baru. Kompol Hamidi ditunjuk sebagai Ketua Ekternal dan Oslan M. Noer sebagai Ketua Internal. Dengan begitu, lengkaplah susunan pengurus inti THP agar bisa menyusun program kegiatan berikutnya.

Siplah! (BangVe)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24